Wuling Apresiasi Konsumen Indonesia Saat Tampil di GIIAS 2018

0
317
Wuling dalam GIIAS 2018
GIIAS 2018

ceritapa.com, Pameran Gaikondo Indonesia Internasional Auto Show atau GIIAS 2018 adalah pameran tahunan bagi produsen mobil untuk memperkenalkan beragam produk terbarunya. Akan dilaksankana selama 11 hari lamanya dibuka secara langsung oleh Bapak Presiden Jokowi di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Salah satu perusahaan mobil wuling berpartisipasi dalam acara GIIAS tahun ini untuk memantapkan eksistensinya dalam dunia industri otomotif. Melalui tema Drive, Grow, Progress, Wuling ingin menunjukkan semangat, perkembangan dan langkah ke depan Wuling untuk pasar Indonesia.

Menurut Cindy Cai selaku VSSM Vice President of Wuling Motors. Dalam kesempatan ini mereka ingin menyampaikan apresiasi terhadap para konsumen yang memilih produk wuling. Diawali dengan meluncurkan dua produk MPV yaitu seri Confero dan Cortez. Hal ini juga memperoleh respon positif masyarakat dan membawa wuling ke Top 10 Brands Otomotif.

Pada tahun lalu, Wuling memulai ekspansi di Indonesia dengan meluncurkan mobil seri Confero yang berada di segmen low MPV. Bentuk komitmen ditujukan wuling dengan terus berkembang dan mengahdirkan wuling SUV dan wuling E100 untuk pertama kalinya di GIIAS 2018.

Selama pameran berlangsung, wuling menyiapkan berbagai macam hal. Salah satunya dengan merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling. Dua unit Cortez 1.8 L Lux+ i-AMT, satu unit Cortez 1.5 C, dan 1 unit Confero S telah tersedia, siap untuk Anda coba.

Untuk para pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran, wuling juga bekerja sama dengan berbagai perusahaan leasing ternama untuk menyediakan skema pembiayaan yang dapat dipilih konsumen sesuai dengan kebutuhannya.

Tidak sekedar itu saja, untuk setiap pembeli produk Wuling juga memiliki kesempatan membawa pulang Grand Prize yang telah disediakan yakni berupa satu unit Confero S Anniversary Special Edition serta hadiah langsung berupa ratusan kartu E-toll, puluhan voucher belanja, dan smartphone.

Tak hanya itu, Wuling juga akan menyediakan penampilan acara hiburan di setiap akhir pekan bersama sejumlah artis ternama, seperti Fariz RM, GIGI, Yovie & Nuno, dan HiVi. Para pengunjung juga dapat mengabadikan momen kunjungan di booth Wuling dan mengikuti kontes fotonya selama GIIAS 2018 berlangsung. Bagi yang beruntung akan mendapatkan pulsa gratis Rp 50.000 atau hadiah utama tiga buah smartphone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here