Perubahan Mitsubishi Outlander 2020 di Geneva Motor Show

0
86
Mitsubishi Outlander Sport
Mitsubishi Outlander Sport (istimewa)

ceritapa.comMitsubishi Motor Corporation (MMC) akan mengungkap model SUV Outlander Sport 2020 di Geneva International Motor Show yang akan digelar pada 5-17 Maret mendatang.

Sejak rilis pada tahun 2009, Outlander sudah terjual sekitar 1,32 juta unit di 90 negara. Pasar terbesar penjualan tersebut adalah Amerika,Utara, Eropa, Australia, dan China. Saat ini, kendaraan dengan penjualan tertinggi ketiga di dunia itu menjadi kunci dari strategi global perusahaan.

Outlander merupakan SUV yang dirancang untuk keserbagunaan yang menjadikannya sempurna untuk segala hal. Mulai dari penggunaan sehari-hari bahkan hingga petualangan. Bodinya yang ringan ditambah dengan penglihatan pengemudi yang penting dari SUV membuat penanganan mobil ini terasa sangat baik dan kemudahan berkendara.

Perubahan desain utama

Konsep desain yang diusung mobil ini adalah Impact and Impulse. Selain ketangguhan khas Mitsubishi, desain mobil ini lebih disempurnakan dan memproyeksikan citra yang kuat.

Mitsubishi Outlander terbaru memiliki konsep Dinamic Shield MMC pada bagian depannya. Bumpernya mencakup bentuk pelindung sentral dari kedua sisi. Garis horizontal dan vertikal dari gril dan skid plate pada bawah bumper semakin menampilkan ketangguhan.

Kap mobil ini juga tampak semakin dalam, ditambah tata letak pencahayaan LED yang khas. Sinyal belok dan lampu kabut ditempatkan di ujung bemper dengan cap tampilan mereknya di ujung depan.

Saat ini, Outlander Sport akan tersedia dalam warna Berlian Merah yang sangat cemerlang, Sinar Matahari Oranye, dan Oak Brown.

Perbaikan pada Audio Display

Ukuran layarnya telah ditingkatkan dari yang sebelumnya 7 inch menjadi 8 inch. Ketika mobil berhenti, layar SDA sudah bisa menampilkan video yang disimpan pada USB. Model trim level atas sudah dilengkapi dengan sistem navigasi Tom Tom. Sistem tersebut merupakan aplikasi milik perusahaan asal Belanda.

Aplikasi tersebut akan menggunakan speedometer, odometer, lampu peringatan dan informasi kendaraan lainnya. Aplikasi tersebut juga akan memeriksa sisa bahan bakar dan menyediakan navigasi ke stasiun pengisian bahan bakar terdekat. Bahkan, panduang tentang interval perawatan dan inspeksi optimal akan ikut hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here