Pameran GIIAS 2018 Sajikan Deretan Ragam Mobil Baru

0
326
GIIAS 2018 mobil
GIIAS 2018

ceritaapa.com, Gaikondo Indonesia Internasional Auto Show atau GIIAS 2018 adalah pameran tahunan bagi produsen mobil untuk memperkenalkan beragam produk terbarunya. Akan dilaksankana selama 11 hari lamanya di ICE BSD, Tangerang, Banten. GIIAS tahun ini spesial karna dibuka secara langsung oleh Bapak Presiden Jokowi. Setidaknya, akan ada 20 produk mobil terbaru yang siap menyentuh pasaran.

Yang pertama ada Honda, dimana honda resmi mengeluarkan generasi kedua Brio di GIIAS 2018. Memiliki mesin yang sama dengan keluaran sebelumnya, namun All New Brio ini memiliki dimensi yang lebih besar. Sayangnya belum ada pernyataan resmi mengenai harga. Selain Brio, diluncurkan juga model facelift honda HR-V.

Selain itu Mitsubishi juga mengeluarka 2 model terbaru Xpander yaitu Sport transmisi manual Rp 237,2 juta dan GLS transmisi otomatis Rp 228,6 juta. Nissan juga meluncurkan produk Nissan Terra yang siap menyaingi Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Suzuki juga menghdirkan SUV Jimny terbarunya, mobil ini telah ditunggu setelah dihadirkan pertama kali beberapa waktu lalu di Jepang.

Selain Nissan, yang akan menggeser posisi Pajero Sport dan Fortuner adalah keluaran Chevrolet. Yaitu Chevrolet Trailblazer versi facelift yang juga meluncur di GIIAS. Hanya ada satu varian New Trailblazer yang ditawarkan Chevrolet, yaitu LTZ 2.5L Duramax seharga Rp 477 juta.

Wuling juga menyiapkan model SUV nya yang telah meluncur di China pada bulan Maret lalu, dan kini di juga akan segera disediakan di tanah air.

Lalu BMW juga mengeluarkan Mobil sport hibrida i8 Roadster nya dengan Model soft-top ini dibanderol Rp3,969 miliar yang mulai Agustus ini telah tersedia di semua dealer BMW i di Indonesia.

Hyundai pun menawarkan 3 varian New H-1 di GIIAS yakni, Elegance, XG, dan Royale. Dengan harga mulai dari 400 hingga 500 jutaan. Tak kalah, Mazda juga mengeluarkan dua produk terbarunya, ada All-New Mazda6 dan New CX3.

Lexus juga hadir di GIIAS 2018 dengan dua model terbarunya UX250h dan ES300h. Kedua model ini mengusung teknologi hibrida dengan harga UX dibawah Rp.1 miliar dan ES300 dibandrol mulai 1,1 miliar rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here