Mitsubishi Buka Dealer di Tempat Strategis Pusat Ibukota Jakarta

0
140
Dealer Mitsubishi terbaru
Dealer Mitsubishi terbaru (istimewa)

ceritapa.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meresmikan pembukaan dealer Mitsubishi di pusat Jakarta, Sabtu (19/1/2019).

Dengan bekerja sama dengan PT Nusantara Berlian Motor, dealer tersebut terletak di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat. Dengan dibukanya showroom terbaru ini membuat Mitsubishi memiliki 124 dealer di Indonesia.

“Dealer ini adalah yang ke-7 milik Mitsubishi Nusantara Berlian Motor dalam kurun waktu empat tahun. outlet ini memiliki konsep ritel dan bisnis baru untuk kota besar yaitu 1S di tengah kota yang punya tingkat pelanggan potensial yang tinggi,” kata Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor Joe Surya.

Dealer yang terletak di wilayah strategis perkantoran ini memiliki konsep visual terbaru dengan konsep global ‘Drive your Ambition’. Desain dealer ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu beserta garis merah sebagai aksennya.

“Jenis dealer ini menawarkan pelanggan pengalaman yang unik dalam proses penjualan, konsepnya menggabungkan brand experience dan toko retail yang terletak di lokasi yang sangat strategis dan daerah perkotaan yang padat penduduk,” kata Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura.

Untuk waktu operasional dealer ini adalah: hari Senin – Jumat pukul 09.00 – 18.00 WIB dan hari Sabtu pukul 09.00 – 13.00 WIB. Beberapa layanan yang tersedia di outlet ini meliputi penjualan lengkap, diantaranya display car, sales counter dan sales lounge.

Namun, luas dealer ini tidak begitu besar sehingga tidak tersedia fasilitas bengkel. Jadi bagi konsumen yang ingin men-servis modilnya, bisa menggunakan fasilitas Home Service Kit (HSK) yang disediakan dealer resmi tersebut. Untuk mendapat layanan HSK, konsumen harus melakukan reservasi lebih dahulu melaui telepon.

Rio Samantha yang menjabat sebagai Operational Manajer Nusantara Berlian Motor-Sudirman mengatakan target penjualan untuk dealer terbaru ini masih sebanyak 50-70 unit per bulannya.

“Ditambah tempatnya yang strategis, kehadiran dealer ini dapat mempermudah konsumen yang terletak di tengah pusat kota Jakarta, kata Nakamura.

Dealer Mitsubishi yang memakan biaya sampai Rp 8,5 miliar saat pembangunan ini memberikan beragam promo saat pembukaan. Promo yang ditawarkan adalah uang muka ringan bahkan sampai 0 persen dan hadiah menarik secara langsung untuk pembelian unit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here