Jadwal Liga Champions Match Day 4 pada Pekan Terakhir Bulan ini

0
4
jadwal liga champions
Jadwal Liga Champions Match Day 4 pada Pekan Terakhir Bulan ini

ceritapa.com, Jadwal Liga Champions matchday 4 akan memanas dengan pertandingan final antara Inter Milan dan Real Madrid. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Kamis, 26 November 2020 mendatang. Laga tersebut juga akan disiarkan melalui beberapa stasiun televisi, salah satunya SCTV. Matchday 4 menjadi pertaruhan bagi setiap tim untuk terus melanjut ke babak 16 besar di Liga Champions atau pulang lebih awal.

Tim lainnya yang juga lolos pada babak 16 besar Liga Champions adalah PSG yang sebelumnya terancam gagal lolos. PSG akan menghadapi tim asal Jerman RB Leipzig.  Inter Milan pun tengah di ujung tanduk karena ada di dasar Klasemen Grup B, baru memetik dua poin, hasil dari meraih dua hasil imbang dan satu kekalahan. Dua hasil imbang yang didapatkan Inter Milan diraih saat menghadapi Shakhtar Donetsk dan Borussia Monchengladbach.

Sementara Real Madrid juga dipastikan butuh poin, mengingat mereka juga hanya mampu mengumpulkan 4 poin dari 3 laga yang sudah dijalani dan duduk di posisi 3 klasemen. Pada match dy 4 ini klub Barcelona juga akan dipertemukan dengan Kiev.

Pada match day 4 ini, terbagi delapan grup yaitu grup A terdiri dari Bayern Munich, Atletico Madrid, Lokomotiv Moscow, dan Salzburg. Grup B terdiri dari Gladbach, Real Madrid, Shakhtar Donetsk, dan Inter Milan. Grup C terdiri dari Manchester City, FC Porto, Olympiacos, dan Marseille. Grup D terdiri dari Liverpool, Ajax, Atalanta, dan FC Midtjylland. Grup E terdiri dari Chelsea, Sevilla, Krasnodar, dan Rannes. Grup F terdiri dari Dortmund, Lazio, Club Brugge, dan Zenit. Grup G terdiri dari Barcelona, Juventus, Dynamo Kiev, dan Ferencvaros. Grup H terdiri dari Man United, RB Leipzig, PSG, dan Istanbul Basaksehir.

Berikut jadwal Liga Champions match day 4 :

Rabu, 25 November 2020

00.55 WIB: Krasnodar vs Sevilla

00.55 WIB: Rennais vs Chelsea

03.00 WIB: Lazio vs Zenit

03.00 WIB: Borussia Dortmund vs Club Bruges

03.00 WIB: Juventus vs Ferencvaros

03.00 WIB: Dynamo Kiev vs Barcelona

03.00 WIB: PSG vs RB Leipzig

03.00 WIB: Man United vs Istanbul Basaksehir

Kamis, 26 November 2020

00.55 WIB: Monchengladbach vs Shakhtar Donetsk

00.55 WIB: Olympiakos vs Manchester City

03.00 WIB: Bayern Munchen vs Salzbourg

03.00 WIB: Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow

03.00 WIB: Inter Milan vs Real Madrid

03.00 WIB: Marseille vs Porto

03.00 WIB: Liverpool vs Atalanta

03.00 WIB: Ajax vs Midtjylland

Itulah jadwal Liga Champions pada babak 16 yang akan berlangsung pada tanggal 25 dan 26 November 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here