Inilah Keunggulan Spesifikasi Honda CRF250 Rally

0
82
Honda CRF250 Rally
Inilah Keunggulan Spesifikasi Honda CRF250 Rally

ceritapa.com, Honda CRF250 Rally hadir di pasaran otomotif Indonesia. Motor adventure replika CRF450 Rally ini, mempunyai berbagai keunggulan. Tidak hanya fiturnya, melainkan juga performa dan kelengkapan perangkat pendukung yang dimiliki.

Secara desain, Honda CRF250 Rally terlihat tangguh dan atraktif, dengan pilihan warna Extrem Red. Panel instrumen yang terpasang di kepala sudah berformat digital. Perangkat ini mampu menampilkan informasi lengkap seputar kendaraan, seperti kecepatan, tachometer, kapasitas bahan bakar, jam serta indikator peringatan.

Bagian depannya terdapat windshield yang melindungi pengendaranya dari terpaan angin maupun kerikil. Di bawahnya terpasang sistem penerangan dual asimetris yang atraktif. Teknologinya tentu LED, sehingga pencahayaan jalan lebih terang dan jelas. Komponen lampu seperti sein dan stoplamp mengaplikasikan lampu dioda yang lebih hemat daya.

Motor ini memiliki keluaran daya puncak mesin 250cc yang diusung sebesar 24,7 PS di putaran 8.500 rpm. Momen puntirnya mencapai 22,6 Nm di 6.750 rpm atau terpaut 0,9 Nm. Keseluruhan energi dorong itu, ditransfer ke roda melalui transmisi manual 6-percepatan. Ini membantu akselerasi menjadi lebih cepat, sehingga memudahkan ketika melewati jalan offroad.

Berpetualang dengan menggunakan motor Honda yang satu ini juga lebih menyenangkan. Lantaran konsumsi bahan bakarnya mencapai 33,4 km/l (mode WMTC). Dukungan tangki bahan bakar sebesar 10,1 liter (1,6 liter cadangan) yang dapat menjelajah sejauh 320 km. Kenyamanan pengendaraan dan pengendalian didukung kaki-kaki yang sudah disetel sedemikian rupa.

Di bagian depan mengaplikasi suspensi teleskopik upside down 43 mm yang menyuguhkan kestabilan saat bermanuver. Lalu dibagian belakangnya terdapat perpaduan antara swingarm aluminium yang fleksibel dan ringan, dengan shock absorber single tube Showa.

Sistem pengereman motor adventure ini, dipercayakan pada cakram model floating berukuran 256mm dengan kaliper dual piston di depan. Di belakangnya diperkuat cakram bergelombang 220mm dengan kaliper piston tunggal. Perpaduan keseluruhan komponen di atas bakal mendukung performa berkendara. Ditambah ground clearance yang mencapai 270 mm dan penggunaan ban all-terrain. Spesifikasi ini memastikan CRF250 Rally dapat melibas trek offroad tanpa kendala. Honda juga menyediakan pilihan aksesoris yang mampu meningkatkan penampilan CRF250 Rally. Bukan saja mendongkrak visualitasnya, namun juga memberikan perlindungan ekstra. Seperti head light guard, hand guard, rear pack, muffler garnish, wind screen, cover drive sprocket, guard heel dan guard RR cylinder brake.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here