Ini Mobil Mewah Milik Cristiano Ronaldo, Tapi Tak Ada Fiat?

0
308
Ceritapa.com, Mobil mewah milik Ronaldo
Mobil mewah Ronaldo

Ceritapa.com, Mobil mewah biasa menjadi koleksi dari bintang sepak bola yang umumnya bergaji selangit. Hal ini juga termasuk Cristiano Ronaldo. Ia baru saja pindah dari Spanyol yang tadinya membela Real Madrid menuju Italia dengan membela Juventus.

Ronaldo ditebus dengan 100 juta euro dan saat ini mendapatkan gaji sekitar 30 juta euro per tahunnya. Dengan bayaran setinggi itu tidak mengherankan Ronaldo gemar mengoleksi mobil mewah.

Nama Cristiano Ronaldo memang tidak asing bagi publik. Selain persaingannya dengan Lionel Messi, Ronaldo juga dikenal dengan sederet kontroversi yang menarik perhatian publik. Drama kepindahannya ke Juventus juga menarik karena ia baru saja membawa Real Madrid menjuara Liga Champions Eropa selama 3 tahun beruntun.

Saat masih berada di Real Madrid, Ronaldo mendapat bayaran 400 ribu pounds per pekan.

Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez dikenal sering memenuhi garasi mereka dengan mobil-mobil berkelas. Di rumah lamanya yang seharga 4,8 juta poundsterling di Madrid yang telah ia jual itu kini mobil-mobil mewahnya berpindah ke Turin.

Dilansir dari The Sun, Ronaldo memilii hampir semua mobil mewah yang ada. Mulai dari Rolls Royce hingga Ferrari memenuhi garasinya. Ada juga Lamborghini, Bugatti, Aston martins, Audi, BMW, Mercedes, hingga Maserati.

Meski dikenal sebagai pesepak bola yang berjiwa dermawan dengan gemar berderma pada kegiatan sosial, Ronaldo juga tak jarang menunjukkan harta bendanya di akun instagramnya.

Harga mobilnya pun tidak main-main. Mobil Bugatti Chiron milik Ronaldo, misalnya, diperkirakan seharga 2,15 juta pounds atau setara Rp 41 miliar.

Namun, ada yang unik dari koleksi Ronaldo itu. Tidak tampak terlihat mobil Fiat di garasinya. Padahal Fiat merupakan salah satu perusahaan mobil milik keluarga Agnelli yang juga memiliki saham terbesar di Juventus.

Tak heran, kedatangan Ronaldo ke Juventus pun disambut oleh karyawan Fiat. Mereka menuntut adanya kenaikan gaji. Keluarga Agnelli juga berharap Ronaldo nantinya akan menginvestasi sebagian gajinya per pekan kepada perusahaan mobilnya itu.

Mobil mewah bagi Ronaldo agaknya bukan hal sulit, ia bisa saja menambah koleksi terbarunya di garasi dengan pendapatannya saat ini. Namun, untuk berinvestasi ke Fiat? Agaknya menarik ditunggu apakah Ronaldo mau berinvestasi di pabrikan mobil mewah tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here