Ini Harga Bekas Wuling Confero dan Cortez di Internet

0
98
Wuling Confero tampak belakang
Wuling Confero tampak belakang (istimewa)

Ceritapa.com – Pabrikan asal Tiongkok Wuling terdaftar mempunyai dua model yang telah eksis di industri otomotif Indonesia, yaitu Wuling Confero dan Cortez.

Hadirnya produsen mobil Wuling di Indonesia sudah memberi pilihan bagi konsumen yang hendak membeli mobil jenis MPV atau low MPV.

Wuling Confero dan Cortez tersebut berlomba dengan mobil pabrikan Jepang lainnya laksana Avanza, Ertiga, Innova, Mobilio, Xenia, bahkan sampai Xpander.

Sebagai informasi, Confero mulai diperkenalkan pada tahun 2017 lalu, lantas disusul dengan Cortez pada tahun 2018. Baik Confero maupun Cortez sama-sama didesain guna menjadi mobil yang worth to buy guna konsumen tanah air.

Merujuk website resminya, Confero dikenai harga sangat murah mulai Rp 143,8 juta guna tipe 1.5 MT double blower dan sangat mahal yaitu Rp 178,8 juta guna tipe S 1.5 L LUX + MT.

Sementara Wuling Cortez dikenai harga mulai Rp 197,8 juta guna tipe 1.5 S 6MT dan Rp 207,8 juta guna varian 1.5 C 6MT.

Lantas, bagaimana dengan tren harga bekas guna Wuling Confero dan Cortez ini di website jual beli online?

Seperti diterangkan Agung Iskandar selaku  Director of Marketing & CTx OLX Indonesia, harga Wuling Confero dan Cortez masih lumayan baik di website jual beli online laksana OLX.

Agung mengatakan “Harga jual mobil bekas Wuling masih termasuk baik. Bila dikomparasikan dengan harga produk barunya, depresiasi harganya masih berkisar 10% – 15%. Ini dapat menjadi salah satu hal yang menciptakan masyarakat tertarik untuk melakukan pembelian mobil produksi China ini,” ungkapnya Jum’at (22/2).

Agung menerangkan, sejumlah iklan mobil bekas brand produsen Tiongkok tersebut sudah dapat ditemukan di sejumlah wilayah seperti Bandung, Kota Tangerang, dan Surabaya. Dan guna harga jualnya, diklaim lumayan baik.

Ia menambahkan “Di OLX, harga jual rata-rata mobil Wuling mulai dari Rp 143.116.667 guna model Confero sampai Rp 206.800.000 guna model keduanya, yaitu Cortez”

Ia pun menerangkan, harga jual yang relatif baik, menjadi suatu indikasi positif untuk merek ini. “Dan dapat jadi dalil bagi konsumen untuk melakukan pembelian Wuling Confero dan Cortez dalam situasi bekas, walau usianya terbilang masih baru,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here