Gemar Otomotif Motor, Jokowi Pesan Motor Lagi

0
263
otomotif motor, presiden jokowi punya motor baru
tertarik dunia otomotif, motor jokowi akan segera datang

ceritaapa.com, Dunia otomotif motor adalah salah satu dunia yang digemari Jokowi. Orang nomor 1 di Indonesia itu gemar mengoleksi beragam motor yang nyentrik dan unik.

Builder Katros Garage, Andi Akbar, mengungkapkan motor terbaru Jokowi. Dengan merek Kawasaki W175 bergaya tracker dan kekinian. Beredar di dunia maya foto sepotong bagian belakang motor bertulisan “Jokowi”.

Menurut pria yang sering di sapa Atenx, itu hanya lah versi sementara. Model yang sebenar-benarnya adalah seusai dengan mantan gubernur DKI Jakarta tersebut.

Ia menceritakan bahwa staff kepresidenan memberinya tenggat waktu untuk menyelesaikan pernak pernik motor tersebut. Namun di tengah-tengah pengerjaannya, ia diminta cepat dan diberi waktu dua bulan.

“Bapak mau pakai cepat katanya, jadi ya harus segera cepat ni proses pengerjaannya,” katanya.

Menurut Atenx proses pengerjaan tidak bisa dikerjakan dengan buru-buru. Ia tidak sanggup untuk mengerjakan jika diberi waktu yang begitu singkat.

“Jadi ya saya tetap mengerjakan, cuma digunakan atau tidak itu terserah Bapak. Yang penting motornya sudah sampai di istana, udah” ungkap lelaki tersebut.

Kembali kepada kesepakatan awal, motor Jokowi dikerjakan kembali oleh Atenx. Ia memulai pengerjaan sesuai pesanan. Namun sayangnya, model tersebut sudah banyak diketahui masyarakat.

Entah bagaimana foto tersebut beredar luas. Karena hal itu, Dsigner motor ini tidak kehilangan akal, ia akan merubah beberapa hal. Mulai dari gaya aliranya yang berbeda dari sebelumnya dan genre motor.

Saat ini motor tersebut telah sampai ke tahap finishing. Ia akan membuat sesuatu yang spesial dari yang biasa ia buat. Tidak menggunakan shock belakang dan frame yang banyak berubah. Untuk warna, akan sesuai dengan yang tertera di STNK.

Diketahui Jokowi memang gemar mengoleksi beragam motor kece, dan menyukai dunia otomotif motor.

Pada awal tahun 2018, Bapak Presiden pernah memesan motor ChopperLand R1. Merupakn satu-satunya motor di dunia. Motor kuning ini menggunakan mesin Royal Enfield Bullet 350.

Kerangka motornya handmade kolaborasi builders Elders Garage dan Kick Ass Chopper. Produk ini hanya ada satu di dunia dan dijual kepada Jokowi saja.

Dunia otomotif memang tidak mengenal batasan umur bahkan jabatan. Jokowi menjadi salah satu buktinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here